A+ A A-

[Humor] Deng Xiao Ping Menelepon Zhou Enlai & Mao Zedong

  • Written by 
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Ketika Deng Xiao Ping masih hidup mendapat satu kunjungan dari Presiden Amerika Serikat yang memberikan hadiah istimewa. Sebuah telepon dimana Deng dapat menelepon siapapun , baik hidup dan mati , baik figur fantasi maupun figur historis.

 

ARTIKEL TERKAIT :

{module [201]}

Deng Xiao Ping kemudian menggunakan kesempatan untuk menelepon tiga orang. Panggilan pertama kepada presiden Amerika Serikat untuk mengucapkan terimakasih . Panggilan kedua kepada Zhou Enlai , seorang negarawan dan politikus yang paling jujur dalam sejarah Tiongkok [Zhou Enlai sedang berada di surga saat menerima telepon itu]. Panggilan ketiga kepada Mao Zedong [dalam neraka].

Kemudian Deng Xiaoping mendapatkan tagihan telepon . Deng terkejut karena perhitungan tagihan itu sama sekali diluar perkiraannya. Deng menelepon perusahaan telepon dan berkata bahwa dia telah menerima sebuah tagihan yang aneh dengan hanya dua panggilan yang terdaftar. Wanita yang menerima pengaduan itu berkata pada Deng bahwa dia akan segera men-check. Tak lama kemudian Deng mendapat jawaban sederhana , "Panggilan telepon terhadap Mao Zedong adalah panggilan lokal."

 

Budaya-Tionghoa.Net |


Pihak yang ingin mempublikasi ulang tulisan dalam web ini diharapkan untuk menyertakan link aktif : www.budaya-tionghoa.net , NAMA PENULIS dan link aktif yang berada didalam tulisan atau membaca lebih jauh tentang syarat dan kondisi . Mempublikasi ulang tanpa menyertakan tautan internal didalamnya termasuk tautan luar ,  tautan dalam , catatan kaki , referensi , video , picture , sama dengan mengurangi konten dalam tulisan ini.



Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/1082-humor-deng-xiao-ping-menelepon-zhou-enlai--mao-zedong

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto