A+ A A-

[Humor] "LAN CIAO PI NIU TA" - Versi 3

  • Written by 
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Pada suatu waktu , hiduplah dua orang bersaudara , yang tua dipanggil Ta Niu [Sapi Besar] dan yang muda dipanggil Siauw Niu [Sapi Kecil]. Mereka berdua fasih berbahasa Inggris. Da Niu tidak mengerti bahasa Tionghua sama sekali sewaktu Siauw Niu menulis satu kalimat yang sederhana. Diseberang kediaman mereka , ada wanita Tionghua yang sangat cantik dan seksi. Kedua kakak beradik Ta Niu dan Siauw Niu sangat berhasrat pada wanita cantik itu, tetapi mereka menyimpan hasrat mereka dalam hati.

ARTIKEL TERKAIT :

{module [201]}

Akhirnya Ta Niu memberitahu kepada adiknya Siauw Niu, tentang hasratnya yang penuh gairah kepada wanita cantik itu dan meminta Siauw Niu untuk membantu nya menuliskan sebuah surat cinta. Siauw Niu yang sedih kemudian berusah menjegal usaha kakaknya. Xiao Niu menulis "Ta Niu Pi Ciao Lan" [Ta Niu Agak Sedikit Malas] kemudian mengirimkan surat itu kepada sang wanita.

Siauw Niu terkejut karena tulisannya itu tidak membuat sang wanita cantik kecewa terhadap Ta Niu malah terkagum saat melihat surat itu dan segera mendekatkan diri dengan Ta Niu. [Ternyata wanita itu membaca terbalik "Lan Ciao Pi Niu Ta"]

 

Budaya-Tionghoa.Net |


Pihak yang ingin mempublikasi ulang tulisan dalam web ini diharapkan untuk menyertakan link aktif : www.budaya-tionghoa.net , NAMA PENULIS dan link aktif yang berada didalam tulisan atau membaca lebih jauh tentang syarat dan kondisi . Mempublikasi ulang tanpa menyertakan tautan internal didalamnya termasuk tautan luar ,  tautan dalam , catatan kaki , referensi , video , picture , sama dengan mengurangi konten dalam tulisan ini.



Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/1091-humor-lan-ciao-pi-niu-ta-versi-3

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto