A+ A A-

[Humor] "LAN CIAO PI NIU TA" - Versi 2

  • Written by 
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net| Dahulu kala di suatu kampung ada seorang ibu yang mempunyai 2 orang anak. Yang sulung bernama Ta Niu. Ta Niu sangat malas. Yang Bungsu bernama Siau Niu. Siau Niu sangat rajin. Sang Ibu ingin mencari jodoh buat anaknya, maka ibu tersebut mencari seorang mak comblang.

Mak comblang tersebut ke kampung tetangga untuk mencari anak gadis mana yang juga ingin nikah. Kebetulan ada seorang ibu juga ingin mencari mak comblang buat anak gadis tersebut. Akhirnya ibu tersebut jumpa mak combalng tersebut dan diberi rekomendasi bahwa ada yang ingin cari jodoh.

Artikel Terkait:

{module [201]}

Ibu tersebut bingung mau pilih Ta Niu atau Siau Niu buat anak gadisnya. Mak Combalng tersebut memberi solusi dengan menulis dari kanan ke kiri dengan tulisan Ta Niu Pi Ciau Lan artinya Ta Niu lebih malas kepada ibu tersebut agar pilih Siau Niu. Tetapi akhirnya ibu tersebut malah menikahkan anaknya pada Ta Niu.

Mak comblang tersebut kaget kenapa demikian. Karena penasaran mak comblang tersebut mendatangi ibu tersebut untuk menanyai apa alasannya. Rupanya ibu tersebut salah baca. Ibu tersebut baca dari kiri ke kanan jadi Lan Ciau Pi Niu Ta. Karena beranggapan penis Ta Niu lebih besar dari sapi pasti anaknya akan merasa puas waktu bersetubuh maka ibu tersebut menikahkan anaknya pada Ta Niu.

Budaya-Tionghoa.Net| Mailing List Budaya Tionghua 9341


Pihak yang ingin mempublikasi ulang tulisan dalam web ini diharapkan untuk menyertakan link aktif : www.budaya-tionghoa.net , NAMA PENULIS dan LINK aktif yang berada didalam tulisan atau membaca lebih jauh tentang syarat dan kondisi . Mempublikasi ulang tanpa menyertakan tautan internal didalamnya termasuk tautan luar ,  tautan dalam , catatan kaki , referensi , video , picture , sama dengan mengurangi konten dalam tulisan ini.



Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/1092-humor-lan-ciao-pi-niu-ta-versi-2

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto