A+ A A-

Unit 731 部隊, Neraka Dante di Tiongkok

  • Written by  Huang Dada
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Jika saya hendak membandingkan soal peringkat kekejaman perang modern. Maka Unit 731 Jepang di masa Sino-Japanese War II dan Perang Dunia II adalah yang paling mengerikan dan membuat bulu kuduk berdiri. Jauh lebih kejam daripada kamp Yahudi yang didirikan tidak lama setelah Hitler naik ke tampuk kekuasaan absolut pasca Hiddenburg. Dan juga melampaui "Kepulauan Gulag" menurut deskripsi Aleksandr Solzhenytsin di masa pemerintahan Stalin. Ada yang berpendapat bahwa kekejaman perang Unit 731 ini duabelas kali dari apa yang dilakukan NAZI Jerman.

Artikel Terkait:

{module [201]}

Kamp Yahudi telah dikenal luas oleh masyarakat dunia , terutama setelah Jerman takluk dan sebagai pihak yang kalah , Jerman pantas diberi predikat sebagai markas penjahat perang , sementara Soviet yang juga tidak kalah kejamnya dapat duduk dengan tenang sebagai pemenang perang.

Kondisi Jepang lain dengan Jerman . Jepang boleh dibilang "conditional surrender" , penyerahan bersyarat secara defacto, karena beberapa penjahat perangnya dan juga Kekaisaran Jepang , selamat dari hukuman perang. Apalagi dibandingkan dengan Katyn Massacre , yang dilakukan Soviet terhadap Polandia , lagi dan lagi karena status Soviet sebagai pemenang perang.


Jika anda menjadi tahanan Gulag , kepala anda mungkin akan dikepala anda mungkin akan di tetesi air setetes demi setetes sampai gila . permainan "angel and demon" , yg rohaniwan disatukan dengan penderita sipilis , yang biarawawati disatukan dengan para pelacur , atau  beberapa hukuman lain seperti di kasih tendangan penalti di selangkangan

Tetapi jika anda menjadi korban experimen di unit 731 , maka yang mungkin menimpa

anda :

  1. Frostbite , anda akan di bawa ke udara bersalju diluar bangunan , tangan anda akan membeku , petugas akan menunggu tangan anda membeku dan lezat seperti Campina Ice Cream .... klo perlu dikasih air sampai membeku di tangan anda ,atau dikasih kipas ...sesudah itu di masukan ke gedung kembali . Berbagai ekspreimen bisa terjadi. Dalam film Men Behind The Sun , digambarkan seorang tahanan wanita dibawa keluar ruangan dalam kondisi musim dingin Manchuria , kemudian tangan tahanan itu diberi air agak cepat membeku. Kemudian dibawa masuk kembali ke dalam gedung. Dapat dibayangkan betapa mengerikannya ketika tangan yang sudah membeku itu di tarik hingga dagingnya terlepas dalam keadaan hidup hidup. Percobaan ini untuk mengukur ketahanan manusia dalam kondisi ekstrim musim dingin, sebagai antisipasi terhadap kemungkinan Jepang berperang dengan Soviet dan "General Winter"nya yang termashur. Untuk ilustrasi bisa dilihat dalam link cuplikan film tersebut. http://www.youtube.com/watch?v=blI1CLco4W4
  2. Kepala  di tembak dari berbagai arah untuk experimen.
  3. Mulut anda di cecoki berbagai jenis senjata bio dengan berbagai dosis untuk mengukur ketahanan manusia terhadap bakteri yang mematikan.
  4. Badan anda akan ditaruh didekat bom biologi yang kemudian diledakkan tidak jauh dari posisinya. Ujian ini untuk mengukur efektivitas senjata biologi terhadap manusia.
  5. Tidak diberikan makan atau minum untuk mengukur daya tahan manusia terhadap kelangkaan air dan juga makanan.
  6. Direbus hidup-hidup dengan variabel temperature yang berbeda-beda dari rendah sampai ke tahap yang tidak bisa ditolerir lagi , yaitu direbus hidup-hidup.
  7. Dimasukkan ke ruangan bertekanan tinggi kemudian si tahanan akan mati dengan sangat tersiksa.
  8. Dibedah hidup-hidup untuk eksperimen  tanpa pembiusan , menyebabkan penderitaan yang luar biasa dari tahanan yang menjadi korban.


Tidak heran hasil penelitian ini sangat amat sangat bernilai tinggi karena kelinci percobaannya banyaknya manusia , sehingga Macarthur (USA) bersedia menukarnya dengan pengampunan terhadap pentolan2 Unit 731 seperti Shiro Ishii (liat gambar)....berbeda dengan Khabarovsk trial .

Zhejiang Jiangxi Campaign adalah bukti kedashyatan teknologi biowar , di mana Jepang memang yang paling advance , hasil dari megaproject unit 731 , dari operasi punitive pasca doolitle , korban nya saja sudah 250 ribu orang. Dikabarkan USA mengujicobakan teknologi ini di perang korea pasca WW II.Tidak heran juga teknologi USA pasca Perang Dunia II  menjadi yang terdepan dan semakin terdepan , yah salah satunya adalah teknologi militer Jerman dan teknologi bio Jepang....yang di borong kesana.

Tambahan : film yang mengisahkan kekejaman brigade 731 adalah Dark Sun 731 黑太阳731

Dada , 51423

Budaya-Tionghoa.Net | Mailing-List Budaya Tionghua

Referensi

  1. Sheldon Harris , "Factories of Death: Japanese Biological Warfare 1932-45"
Last modified onFriday, 23 November 2012 03:05
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/135-unit-731-%E9%83%A8%E9%9A%8A-neraka-dante-di-tiongkok

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto