A+ A A-

Cheryl Wee - Runner Up Miss Chinese International Pageant 2012

  • Written by  Pandora
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Cheryl Wee merupakan anak dari  Jean Yip dan Mervin Wee. Cheryl Wee anak tertua dan menempuh pendidikan psikologi di NUS dan lulus dengan memuaskan di tahun 2010. Adiknya yang lebih muda setahun, Rachel , menempuh pendidikan di Universitas Melbourne . Dan yang paling kecil adalah Russel .

ARTIKEL TERKAIT :

{module [201]}

Ibunya yang pemilik jaringan usaha Jean Yip Group  sangat ketat dalam masalah pendidikan . Prinsipnya adalah anak-anaknya harus menyelesaikan pendidikan , baru akan mendukung pilihan karirnya. Karena ketatnya , ibunya sempat memaksa Cheryl untuk segera pulang ke Singapura untuk menyelesaikan pendidikannya. Saat itu Cheryl sedang berada di New York menghadiri pelatihan menari dan bernyanyi.

Cheryl memulai Cheryl  merupakan ratu kecantikan dari Singapura , dimahkotai sebagai second-runner-up Miss Singapore Universe 2009 dan juga pencapaiannya sebagai Miss Singapore Chinatown 2011.

Dia  juga menjadi orang Singapura pertama sebagai  pemenang ajang 7th China-Asean Image Ambassador 2011. Kontes itu bertujuan untuk mempromosikan kebudayaan Tionghoa dan pertukaran budaya internasional. Juga untuk mempromosikan kerjasama antara China dan ASEAN.

Dalam ajang Miss Chinese International Pageant 2012, Cheryl Wee menempati posisi runner-up . Posisi juara diraih oleh Kelly Cheung dari Chicago , Amerika Serikat dan Lenna Lim yang mewakili Kuala Lumpur , Malaysia, menempati posisi ketiga.

[Foto Ilustrasi : http://www.facebook.com/XinhuiCheryl]


PANDORA

Budaya-Tionghoa.Net | Mailing-List Budaya Tionghua | Facebook Group Budaya Tionghoa

Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/1735-cheryl-wee-runner-up-miss-chinese-international-pageant-2012

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto