A+ A A-

Jeremy Lin Bergabung Dengan New York Knicks

  • Written by 
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Jeremy Lin menjadi produk Harvard pertama sejak 1953 yang bergabung ke NBA. Dia menandatangani kontrak dengan Knicks sebagai cadangan guard.

ARTIKEL TERKAIT :

{module [201]}

Lin menjadi seorang Knicks , bersyukur atas awal yang baru dan kesempatan untuk mendorong sejarahnya kedepan dan tidak terbebani oleh label-label.

"Saya hanya akan bermain basket , bermain disana dan bersenang-senang"

Pada bulan Juli 2010 , Lin membuat berita ketika Golden State Warriors melepas dia menjadi free-agent. Dia menjadi rookie yang undraft, lulusan Harvard , produk lokal (Palo Alto) , dan mungkin yang paling menarik , Lin menjadi pemain keempat keturunan Asia-Amerika yang bermain NBA dan pemain pertama keturunan Tionghua-Amerika yang bermain di NBA.

Profilnya unik dan menarik , terutama di Bay Area , dengan populasi Asia-Amerika yang besar , yang menyambut kedatangannya. Lin dibombardir dengan perhatian dan harapan.

Keinginan Lin menjadi pemain basket profesional bukan hal baru kata agen Lin , Roger Montgomery ,"Dia mencintai kenyataan bahwa dia adalah Jeremy Lin. Saya pikir dia akan bersemangat ketika orang lain mengatakan ," Wow , Jeremy Lin seorang Tionghua dapat bermain".

Dengan tinggi 6 kaki lebih , Lin sangat cekatan dalam pick and roll , visi lapangan yang baik , lebih atletis daripada yang diperkirakan. Lin seorang penembak jitu di kampusnya , meskipun dia punya kesulitan dalam waktu yang terbatas dengan Golden State Warriors. Lin hanya bermain 29 games , rata-rata 2.6 point di 9.8 menit.

Knick membuka musim dengan hanya satu point guard , veteran Mike Bibby dan pemain inti muda . Kehadiran Lin diharapkan dapat mengisi kekosongan tersebut.

[Foto Ilustrasi : Bagumba , "Jeremy Menghadapi Bekas Rekan Satu Timnya di Golden State Warriors " , 28 Desember 2011 ]

Jadi sementara Lin memulai karir Knicks sebagai cadangan darurat , ia harus mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya. Knicks membutuhkan playmaker yang mantap.

"Kami menyukai kecepatannya, kami menyukai keagresifannya , kami menyukai ukuran tubuhnya , kami menyukai kemampuannya dalam melakukan penetrasi," kata D'Antoni. Kontrak Lik sebesar 788 ribu USD tidak sepenuhnya dijamin sampai 10 Februari , sehingga Knicks mempunya waktu untuk mengevalusi Lin dengan sedikit resiko.

Lin , orang tuanya berasal dari Taiwan . Dia menjadi pemain NBA keempat yang mempunyai latar belakang keturunan Asia. Sebelumnya adalah Raymond Townsend yang keturunan Filipina (Warriors 1978-80 | Indiana Pacers 1981-1982) , Wat Misaka yang keturunan Jepang (Knicks 1947-1948) dan Rex Walters yang half-Jepang , bermain untuk Nets , 76ers dan Heat dari tahun 1993-2000.

Lin juga menjadi pemain Harvard pertama yang bermain untuk NBA sejak Ed Smith di tahun 1953. (The New York Times)

29 Desember 2011

Budaya-Tionghoa.Net | Facebook Group Budaya Tionghoa

Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/1929-jeremy-lin-bergabung-dengan-new-york-knicks

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto