A+ A A-

Jantan atau Tidak? Pijat Saja Jempol Si Dia!

  • Written by  Pangesti Admadibrata
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Ada cara mudah untuk tahu apakah seorang pria cukup “perkasa” atau tidak. Cara praktis ini biasa dilakukan oleh para tabib Cina dan telah dipraktekkan selama ribuan tahun sejarah ilmu pengobatan Cina tradisional. Caranya sederhana saja. Cukup perhatikan jempol kakinya. Jempol kaki yang bulat dan kencang menunjukkan kondisi si pemiliknya sangatlah sehat dan prima. Jempol kaki yang peot atau gepeng bisa diindikasikan sebagai adanya masalah dengan kesehatannya. Jika kepingin tahu lebih lanjut, cukup pencet jempol kaki sekerasnya dengan tangan. Jika bagian yang dipencet kembali seperti semula dengan cepat, itu tandanya tak ada masalah dengan kejantanannya. Masalahnya baru gawat bila jempol yang dipencet tak kunjung kembali seperti bentuk semula karena itu pertanda ada masalah dengan vitalitas seksualnya.

Artikel Terkait:

{module [201]}

Dari berbagai studi oleh para ahli sejarah, baik dalam maupun luar negeri yang boleh dikatakan obyektif, sejak tahun 1967 kita sudah tidak mandiri. Ketidakmandirian kita sudah mencapai puncak setelah kita dilanda krisis pada tahun 1997

Tapi jangan kuatir. Anda bisa lakukan terapi sederhana yang dipercaya dapat memulihkan atau memperkuat potensi cinta anda. Cukup pijat-pijat ringan bagian jempol kaki selama beberapa menit setiap hari. Titik-titik di jempol kaki berhubungan dengan meridian ke kelenjar-kelenjar yang berkaitan dengan organ seksual. Tak ada salahnya juga menerapkan pola pengaturan makanan yang mengandung unsur yang, sambil berolah raga dan istirahat yang cukup.


Jika punya cukup waktu tak ada salahnya mengikuti latihan olah raga khas Cina seperti Taichi (Tai Qi) atau Chikung (Qi Gong) yang selama ribuan tahun juga digunakan untuk menjaga dan mengatasi masalah kesehatan dan seks. Seorang yang berlatih Chikung secara teratur dan cukup biasanya akan menyadari kalau gairah dan potensi seksualnya pun meningkat. Latihan ini kabarnya juga dapat mengatasi masalah-masalah seperti ejakulasi dini, impotensi dan frigiditas. Pemijatan payudara secara kontinyu pada wanita akan meningkatkan produksi hormon yang akan meningkatkan performa seksualnya. Memijat lembut daerah seputar kemaluan juga membawa manfaat positif bagi pria dan wanita.


Budaya-Tionghoa.Net | Mailing List Budaya Tionghoa

 

Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/199-jantan-atau-tidak?-pijat-saja-jempol-si-dia

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto