A+ A A-

Joy Sex Ala Tao

  • Written by  Mang Ucup
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Shinshe/Tabib Sun Simiao yang hidup di tahun 590-692 telah dinobatkan sebagai Raja Obat bahkan oleh sebagian orang disembah sebagai Dewa Obat. Ia adalah orang pertama yang menulis tentang Ensiklopedia Pengobatan Tradisional China maka tidaklah heran kalau kalau ia juga telah menulis buku pemandu esek-esek.

Artikel Terkait:

{module [201]}

Apa yang diungkapkan oleh Master & Johnson dlm bukunya Joy of Sex telah diungkapkan ribuan tahun sebelumnya oleh Sun Simiao dalam bukunya Xuannu Fangzhong Jing (Canon of Sex Art). Tidak bisa dipungkiri bahwa Sun Simiao menguasai anatomi manusia tiada keduanya di kolong langit ini. Jadi tidaklah salah kalau ia menulis Joy of Sex ala Tao dari sudut segi pandang kesehatan.

Menurut filosofi ajaran Tao lelaki itu memiliki unsur Yang sedangkan perempuan unsur Yin. Yin berkonotasi lembut, dingin, basah seperti air sedangkan Yang berkonotasi keras, panas, kering seperti api. Kenapa banyak pasangan merasa tidak puas pada saat mereka bersenggama? Masalahnya mereka tidak mempraktekan ajaran Tao dan tidak mengerti dasarnya dari Yang dan Yin seperti yang tercantum diatas ini.

Banyak pria menyamakan istrinya seperti mobil. Jadi begitu di start harus langsung segera ON dan segera bisa dipakai; ini tidak benar! Kita tidak akan bisa menyeduh teh selama airnya belum mendidih, maka dari itu tugas utama dari pria ialah membuat yang dingin ini menjadi basah dan mendidih terlebih dahulu dan untuk ini dibutuhkan waktu pemanasan. Kalau menurut wong Londo sih disebut Foreplay.


Beda dengan pria, karena pria itu Yang - kering, cepat panas seperti api, jadi kegesek sedikit azah langsung ON kebakar.

Begitu juga banyak perempuan merasa kesal terhadap pasangan hidupnya, karena menyamakan istrinya itu seperti juga piring, setelah dipakai di geletakin begitu saja dengan alasan ngantuk, langsung berpaling arah dan terus ngorok molor. Boro-boro nyaho tentang masalah after play ngucapin tengkyu azah kagak, selainnya pertanyaan: "Eh loe puas kagak?"


Maklum kalho ceweknya puas, maka pria merasa bangga seperti seorang pahlawan yang barusan saja memenangkan petarungan. Padahal berapa banyak perempuan yang menangis setelah itu karena mereka tidak pernah mendapatkan kepuasan. Mereka mengucapkan: "Yes Gw hepi!" hanya sekedar basa-basi azah agar cowoknya kagak kecewa githu.


Coba cowoknya ngerti dikit filosofi dasar dari Tao yang menyatakan bahwa perempuan itu Yin mirip air. Jadi selainnya butuh waktu untuk pemanasan mereka juga butuh waktu penenangan untuk bisa balik reda dan dingin kembali. Waktu pendinginan ini bisa diberikan oleh sang cowok dengan ucapan sayang maupun kecupan manis dan ngobrolah sejenak, sehingga dengan demikian perempuannya tidak merasa disamakan seperti panci kotor yang setelah di pakai di geletakin begitu azah tanpa di gubris ataupun ditengok lagi.


Mang Ucup berhasrat untuk menulis masalah esek-esek dari segi sudut pandangan Tao tanpa menggunakan istilah-istilah yang vulgar, jorok maupun seronok. Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap manusia dewasa memiliki kebutuhan seks hanya sayangnya banyak orang masih merasa sensitiv sekali dengan tulisan-tulisan yang berbau esek-esek. Oleh sebab itulah sebelumnya saya berani melanjutkan tulisan ini, saya mau minta ijin terlebih dahulu kepada para pembaca maupun kepada pak Modie, agar jangan ada orang yang jadi tersinggung karenanya. Maklum untuk sementara ini mang Ucup tidak ingin dipentungin dahulu.

BAGIAN 2

Pertama perlu diketahui, bahwa apa yang saya tulis ini bukannya hasil dari terjemahan, disamping itu teori yang ditulis disini; hampir semuanya pernah dipraktekan sendiri oleh mang Ucup jadi bukannya hanya sekedar ngomong doang dengan sistem try & error.

Orang bisa main golf berjam-jam, tetapi untuk permainan yang lebih indah dan lebih menyenang kan hanya bisa bertahan beberapa menit saja. Masalahnya mereka melakukan hubungan seks dalam keadaan serba tergesa-gesa. Ini adalah kesalahan yang paling besar dan paling utama. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang ini kita sudah memasuki era yang serba instant, tetapi janganlah sekali-sekali menyamakan istri sendiri seperti Indomie dimana sekali siram sudah siap dilahap begitu. Lihat saja walaupun mobil sport sekalipun, kita tidak bisa langsung tancep ke persneling lima, peningkatannya harus perlahan. Rajang tidak bisa disamakan seperti srikuit Sentul tempatnya balapan dimana kita ingin saling buruan mencapai garis Finish. Hampir semua orang menilai bahwa seks itu nikmat, tetapi sayangnya jarang ada yang benar-benar bisa dan mau menikmatinya secara perlahan.

Disamping itu kita harus merobah pola pikir kita. Banyak orang menilai bahwa seks itu haram, kotor, dosa dan bersifat kedagingan ini tidak benar. Manusia terdiri dari rohani dan jasmani yang tidak bisa dipisahkan antara satu dengan yang lain. Seperti juga pepatah "Mens sana in corpore sano" - Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat, jadi apabila tubuh kita tidak sehat jangan harap jiwanya sehat. Kepuasan rohani baru bisa tercapai apabila kepuasan kedagingan terpenuhi. Jadi Yin dan Yang itu harus selalu selaras dan seimbang.

Make Love itu sebenarnya ibadah dan ranjang adalah tempat ibadahnya. Jadi bersanggama itu tidaklah haram melainkan sesuatu yang sakral, karena ini adalah karunia dari Sang Pencipta. Hal ini pulalah yang membedakan kita dengan binatang, mereka bersanggama hanya sekedar untuk berkembang biak; sedangkan manusia untuk mendapatkan kenikmatan. Tidak ada mahkluk lainnya di dunia ini yang memiliki ratusan teknik dan cara untuk bersanggama seperti halnya manusia.

Pada saat kita melakukan esek-esek apa saja halal untuk dilakukan jadi tidak ada yang haram ataupun tabu, selama ini tidak merusak kesehatan dan tidak menyakiti perasaan maupun bandannya dari pasangan kita. Terkecuali ia merasa senang dan ingin disakiti seperti mereka yang mengidap seks sadomasokisme.

Seperti yang saya tulis dalam artikel sebelumnya bersanggama itu seperti juga melakukan meditasi dimana kita berusaha untuk meleburkan diri kita dengan Sang Pencipta sedangkan dalam soal seks kita meleburkan diri kita menjadi sedaging dengan pasangan kita. Dan cobalah jawab sendiri apakah mungkin saya bisa meleburkan diri saya dengan pasangan saya apabila ada bagian dari tubuh bagian badannya dimana saya merasa jijik? No wey-lah!

Kita baru bisa menjadi sedaging, apabila saya sudah bisa mengasihi dan melihat tubuhnya pasangan saya seperti tubuh diri saya sendiri. Apakah anda merasa jijik terhadap tangan atau kaki anda sendiri saya yakin tidak! Semua anggota badan dari pasangan saya, harus bisa saya kasihi dan cintai seperti juga tubuh diri saya sendiri, jadi tidak ada satu bagianpun yang saya anggap jijik ataupun kotor. Milikmu adalah miliku juga, apabila persyaratan ini terpenuhi baru anda bisa melebur menjadi sedaging dengan pasangan anda.

Kita harus menghormati hal-hal yang tidak disenangi oleh pasangan kita.

Sebagai contoh mang Ucup anti bawang putih, begitu saya mengendus bau bawang putih dari mulut pasangan saya jangan harap saya tertarik ataupun mau untuk bersanggama lagi dengan dia. Seandainya pasangan anda tidak senang akan bau keringat; mandilah terlebih dahulu, walaupun tidak bisa dipungkiri banyak orang bahkan senang mengendus bau keringat dari pasangannya. Hal ini semuanya baru bisa kita ketahui apabila kita saling terbuka dengan pasangan kita. Jadi hal-hal yang kecil atau kelihatannya sepele, tapi ini bisa menentukan kepuasan kita bersanggama. Percayalah hal-hal tersebut bisa membuat pasangan kita jadi terangsang atau kebalikannya.

Usahakanlah pada saat kita mau bermain, pikiran kita dikonsentrasikan sepenuhnya untuk permainan ini. Hal-hal yang bisa menggangu sebaiknya disingkirkan, HP dipadamkan, dan lihatlah dahulu apakah bayi sudah tidur nyenyak. Bahkan tidak ada salahnya walaupun kita sudah kawin puluhan tahun sekalipun, sekali-sekali pergi menyewa kamar di hotel, tidak perlu keluar kota di dalam kota pun tidak jadi masalah. Yang penting ditempat yang tenang dan dalam suasana yang beda dari keadaan sehari-hari. Tentu hal ini hanya sebagai selingan saja. Saya akhiri dahulu tulisan ini sambil menyanyikan lagu "Tonight I celebrate my love for you" - Besok disambung selama ini belum membosankan, tapi kalho udah bosan mohon di Prit!

BAGIAN 3
Kenapa banyak pengusaha Jepang berhasil? Karena mereka menyediakan banyak sekali waktu untuk perencanaan, tanpa adanya perencanaan yang baik jangan harap bisa berhasil. Memang tidak bisa dijamin 100% selalu berhasil, tetapi minimum bisa mengurangi risiko kegagalan. Begitu juga dalam soal seks waktu yang anda sediakan untuk pemanasan akan membuahkan hasil yang baik. Pemanasan adalah usaha untuk merangsang pelumasan/ lubrikasi pada pintu gerbang permata seperti juga pintu rumah akan jauh lebih mudah untuk dibuka apabila diberi pelumas oli terlebih dahulu dalam bhs Sundanya di sebut "Foreplay".

Banyak pasangan walaupun sudah melucuti seluruh pakaiannya, tetapi tetap saja masih menggunakan topeng. Topeng risih, topeng malu-malu, topeng dosa, topeng jijik maupun topeng jangan-jangan dsb-nya. Jadi usahakanlah agar topeng tsb dibuka, kita dilahirkan di dunia ini dalam keadaan telanjang bulat tanpa pakaian dan tanpa topeng.

Tanyalah kenapa banyak cowok berselingkuh jajan diluar, karena makanan diluar itu jauh lebih enak daripada makanan dirumah. Nah agar ia betah dan selalu mau makan dirumah, kita harus merubah prinsip pola pikir kita. Salah satu kiat ampuh untuk kaum wanita: "Diruang tamu berlakulah seperti layaknya seorang ratu, di dapur seperti seorang koki, sedangkan di kamar tidur seperti seorang pelacur! Apabila anda bisa mempraktekan ini anda sudah bisa dinominasikan sebagai Wife of the Year.

Banyak cowok sering mengeluh, wah istriku itu dingin seperti ikan lele. Pada saat esek-esek badannya kaku seperti gedebog pisang dan tidak berperasaan. Apakah mungkin istriku ini frigide? Padahal ia mendambakan seorang istri yang hot-dog seperti yang ia sering lihat di film biru. Rupanya cowok tsb tidak mengenal kaum perempuan yang memang sudah dari sononya bersifat dingin seperti air (yin) oleh sebab itulah agar air tsb jadi panas dan mendidih harus dilakukan pemanasan terlebih dahulu. Kita baru bisa menyeduh minuman teh apabila airnya sudah panas mendidih.

Beda dengan cowok yang memiliki sifat Yang atau panas seperti api, jadi seperti juga kompor gas begitu On; langsung apinya berkobar besar dan siap tempur. Ditambah lagi dengan adanya sifat tidak sabaran hal inilah yang mengakibatkan seperti juga gunung Merapi yang memuntahkan laharnya terlalalu dini. Bukan saja di waktu yang salah tapi sering pula ditempat yang salah. Dalam bhs Londo-nya Not on the right time & Not on the right place!

Tugas utama dari pihak cowok pada saat pemanasan adalah menjaga agar api tetap kecil sehingga tidak kehabisan gas, sebelumnya air mendidih. Kedua bisa mengukur dan mengetahui kapan air itu sudah panas dan mendidih.

Banyak pria mempelajari segala macam teknik bersenggama seperti juga mempelajari pencak silat. Mulai dari jurus elang mematuk ikan, sampai jurus monyet naik bukit. Mereka tidak menyadari, bahwa perempuan itu jauh lebih bisa menghargai pria yang dapat melakukan pemanasan/foreplay dengan baik daripada pria yang menguasai jurus Han Liong Si Pat Ciang (18 jurus penakluk naga). Ranjang bukanlah panggung luitay tempat pibu untuk mempamerkan kehebatan kita dalam soal esek-esek, melainkan tempat untuk berbagi kasih.

Sebelumnya mulai dengan pemanasan tugas pertama adalah mengecilkan api yang sudah mulai berkobar agar tidak memuntahkan lahar sebelumnya air mendidih. Dengan cara cobalah usahakan untuk mengontrol jalan pernafasan anda, agar bisa jadi tenang dan balik perlahan dahulu. Bernafaslah beberapa kali yang dalam dan tenang atau sebelumnya cucilah kaki dengan air dingin.

Dari titik inilah dimulai start point pemanasannya. Seperti yang saya tulis semakin lama pemanasan/foreplay dilakukan semakin baik pula hasilnya. Dan sayangnya banyak pria yang tidak menguasai anatomi dari kaum perempuan, sehingga mereka berpendapat, bahwa wanita itu hanya disekitar pintu gerbang permatanya yang sensitive, sehingga dari awal s/d akhir pemanasan hanya dilakukan disekitar situ-situ saja. Sama seperti juga pada saat mencuci mobil, anda tidak akan mencuci mobil hanya disekitar knalpotnya saja terus-menerus sedangkan bagian lainnya tidak digubris sama sekali.

Tiap wanita memiliki tempat sensitive yang berbeda. Jadi cara yang terbaik pada saat pemanasan ialah menjelajahi seluruh tubuhnya. Dengan elusan-elusan lembut, sampai pijatan-pijatan yang agak keras tergantung tempatnya.
Mulailah dari ujung kepala dengan mengelus-elus secara lembut, diteruskan secara pelahan sampai ke telapak kaki, selama anda belum selesai menjelajahi seluruh tubuhnya berarti anda belum cukup lama melakukan pemanasan. Memang tidaklah mudah sebab untuk ini dibutuhkan kesabaran, tetapi apabila anda mengasihi pasangan anda; apa salahnya anda mengorbankan waktu sejenak untuk ini.

Bagian-bagian tubuh mana yang sensitive dan menyenangkan bagi sang perempuan ini bisa anda lihat dari mimik wajahnya maupun dengar dari suara nafasnya. Pernahkan anda mencoba untuk memijat pasangan anda bukan hanya sekedar dengan tangan melainkan dengan mulut?

Buah yang masih mentah dan hijau itu asam dan kesat rasanya, beda dengan buah yang sudah mateng. Buah yang masak itu manis terkadang warnanya merah dan berair. Begitu juga dengan perempuan apabila sudah cukup lama dipanaskan ia akan menjadi mateng, berair warna wajahnyapun jadi memerah dan yang sudah pasti cukup basah sehingga tidak perlu diberikan oli lagi agar pintu gerbang permatanya bisa dibuka dengan lebar. Sama seperti juga jambu air, apabila ia sudah mateng maka ia akan menguak terbuka dengan sendirinya. Kagak percaya buktikanlah sendiri.

BAGIAN 4

Kenapa banyak pengusaha Jepang berhasil? Karena mereka menyediakan banyak sekali waktu untuk perencanaan, tanpa adanya perencanaan yang baik jangan harap bisa berhasil. Memang tidak bisa dijamin 100% selalu berhasil, tetapi minimum bisa mengurangi risiko kegagalan. Begitu juga dalam soal seks waktu yang anda sediakan untuk pemanasan akan membuahkan hasil yang baik. Pemanasan adalah usaha untuk merangsang pelumasan/lubrikasi pada pintu gerbang permata seperti juga pintu rumah akan jauh lebih mudah untuk dibuka apabila diberi pelumas oli terlebih dahulu dalam bhs Sundanya di sebut "Foreplay".

Banyak pasangan walaupun sudah melucuti seluruh pakaiannya, tetapi tetap
saja masih menggunakan topeng. Topeng risih, topeng malu-malu, topeng dosa, topeng jijik maupun topeng jangan-jangan dsb-nya. Jadi usahakanlah agar topeng tsb dibuka, kita dilahirkan di dunia ini dalam keadaan telanjang bulat tanpa pakaian dan tanpa topeng.

Tanyalah kenapa banyak cowok berselingkuh jajan diluar, karena makanan
diluar itu jauh lebih enak daripada makanan dirumah. Nah agar ia betah dan selalu mau makan dirumah, kita harus merubah prinsip pola pikir kita. Salah satu kiat ampuh untuk kaum wanita: "Diruang tamu berlakulah seperti layaknya seorang ratu, di dapur seperti seorang koki, sedangkan di kamar tidur seperti seorang pelacur! Apabila anda bisa mempraktekan ini anda sudah bisa dinominasikan sebagai Wife of the Year.

Banyak cowok sering mengeluh, wah istriku itu dingin seperti ikan lele. Pada
saat esek-esek badannya kaku seperti gedebog pisang dan tidak berperasaan. Apakah mungkin istriku ini frigide? Padahal ia mendambakan seorang istri yang hot-dog seperti yang ia sering lihat di film biru. Rupanya cowok tsb tidak mengenal kaum perempuan yang memang sudah dari sononya bersifat dingin seperti air (yin) oleh sebab itulah agar air tsb jadi panas dan mendidih harus dilakukan pemanasan terlebih dahulu. Kita baru bisa menyeduh minuman teh apabila airnya sudah panas mendidih.

Beda dengan cowok yang memiliki sifat Yang atau panas seperti api, jadi
seperti juga kompor gas begitu On; langsung apinya berkobar besar dan siap tempur. Ditambah lagi dengan adanya sifat tidak sabaran hal inilah yang mengakibatkan seperti juga gunung Merapi yang memuntahkan laharnya terlalalu dini. Bukan saja di waktu yang salah tapi sering pula ditempat yang salah. Dalam bhs Londo-nya Not on the right time & Not on the right place!

Tugas utama dari pihak cowok pada saat pemanasan adalah menjaga agar api
tetap kecil sehingga tidak kehabisan gas, sebelumnya air mendidih. Kedua bisa mengukur dan mengetahui kapan air itu sudah panas dan mendidih.

Banyak pria mempelajari segala macam teknik bersenggama seperti juga
mempelajari pencak silat. Mulai dari jurus elang mematuk ikan, sampai jurus monyet naik bukit. Mereka tidak menyadari, bahwa perempuan itu jauh lebih bisa menghargai pria yang dapat melakukan pemanasan/foreplay dengan baik daripada pria yang menguasai jurus Han Liong Si Pat Ciang (18 jurus penakluk naga). Ranjang bukanlah panggung luitay tempat pibu untuk mempamerkan kehebatan kita dalam soal esek-esek, melainkan tempat untuk berbagi kasih.

Sebelumnya mulai dengan pemanasan tugas pertama adalah mengecilkan api yang
sudah mulai berkobar agar tidak memuntahkan lahar sebelumnya air mendidih. Dengan cara cobalah usahakan untuk mengontrol jalan pernafasan anda, agar bisa jadi tenang dan balik perlahan dahulu. Bernafaslah beberapa kali yang dalam dan tenang atau sebelumnya cucilah kaki dengan air dingin.

Dari titik inilah dimulai start poit pemanasannya. Seperti yang saya tulis
semakin lama pemanasan/foreplay dilakukan semakin baik pula hasilnya. Dan sayangnya banyak pria yang tidak menguasai anatomi dari kaum perempuan, sehingga mereka berpendapat, bahwa wanita itu hanya disekitar pintu gerbang permatanya yang sensitive, sehingga dari awal s/d akhir pemanasan hanya dilakukan disekitar situ-situ saja. Sama seperti juga pada saat mencuci mobil, anda tidak akan mencuci mobil hanya disekitar knalpotnya saja terus-menerus sedangkan bagian lainnya tidak digubris sama sekali.

Tiap wanita memiliki tempat sensitive yang berbeda. Jadi cara yang terbaik
pada saat pemanasan ialah menjelajahi seluruh tubuhnya. Dengan elusan-elusan lembut, sampai pijatan-pijatan yang agak keras tergantung tempatnya. Mulailah dari ujung kepala dengan mengelus-elus secara lembut, diteruskan secara pelahan sampai ke telapak kaki, selama anda belum selesai menjelajahi seluruh tubuhnya berarti anda belum cukup lama melakukan pemanasan. Memang tidaklah mudah sebab untuk ini dibutuhkan kesabaran, tetapi apabila anda mengasihi pasangan anda; apa salahnya anda mengorbankan waktu sejenak untuk ini.

Bagian-bagian tubuh mana yang sensitive dan menyenangkan bagi sang perempuan
ini bisa anda lihat dari mimik wajahnya maupun dengar dari suara nafasnya. Pernahkan anda mencoba untuk memijat pasangan anda bukan hanya sekedar dengan tangan melainkan dengan mulut?

Buah yang masih mentah dan hijau itu asam dan kesat rasanya, beda dengan
buah yang sudah mateng. Buah yang masak itu manis terkadang warnanya merah dan berair. Begitu juga dengan perempuan apabila sudah cukup lama dipanaskan ia akan menjadi mateng, berair warna wajahnyapun jadi memerah dan yang sudah pasti cukup basah sehingga tidak perlu diberikan oli lagi agar pintu gerbang permatanya bisa dibuka dengan lebar. Sama seperti juga jambu air, apabila ia sudah mateng maka ia akan menguak terbuka dengan sendirinya. Kagak percaya buktikanlah sendiri.

BAGIAN 5

Hampir setiap suami yang sehat memiliki diploma S2 hanya beda definisi huruf S nya saja. Bisa semalam dua kali, sehari dua kali, seminggu dua kali, sebulan dua kali atau bisa juga hanya setahun dua kali.

Pria berkuasa hampir disegala macam bidang; pemerintahan, perusahaan maupun dalam bidang olahraga, walaupun demikian entah ia itu Bush, Muhamad Ali ataupun Bill Gate pada umumnya mereka itu kalah diranjang, disitu sang istri ada jauh lebih power full. Cowok yang merasa dirinya sebagai cowok Macho adalah cowok yang tidak berpengalaman dalam bidang eseks-eseks, sebab pria yang berpengalaman ia akan menyadari kelemahannya. Oleh sebab itulah menurut Sun Simiao sang tabib dewa: "Pria yang mampu beresenggama dengan 93 wanita tanpa sekalipun laharnya muntah keluar (ejakulasi), ia akan bisa hidup 10 ribu tahun (umur panjang)." Kenapa demikian?

Cobalah renungkan oleh anda, apa yang terjadi setelah pria menumpaskan air laharnya ? Ia akan merasa lelah kecapean, karena tenaganya terkuras habis, maka tidaklah heran setelah ia mencapai titik puncaknya; kebanyakan pria merasa males untuk ngobrol lagi inginnya segera tidur. Beda dengan wanita, ia merasa jadi segar dan ingin diajak ngobrol, seperti juga tanaman yang barusan disiram.

Hal inilah yang membuat kebanyakan istri jadi jengkel terhadap suaminya, karena merasa diperlakukan seperti panci kotor setelah dipakai dicuekin githu ajah. Setelah ejakulasi, tombak pria itu jadi bengkok dan tidak bisa dipakai lagi, apinya sudah padam, kalho sudah bengkok ya tamatlah sudah riwayatmu ini.

Inti dari ajaran seks ala Tao adalah mengirit air mani dan mengusahakan agar pada saat bersenggama, walaupun mencapai orgasmus sekalipun juga, tetap diusahakan agar tidak mengeluarkan air mani (ejakulasi). Air mani itu bisa disamakan dengan darah, tidak baik orang menyumbang darah setiap hari. Disamping itu untuk memulihkannya kembali butuh waktu. Beda dengan wanita ia menerima air mani pria, jadi wajarlah apabila ia menjadi semakin segar seperti juga dracula yang mendapat darah tambahan.

Wah pasti banyak pria yang akan protest, sebab dari sejak kecil kita sudah diajarkan maupun dipratekkan bahwa pelampiasan seks pria hanya dengan satu tujuan ialah mengeluarkan air mani. Orgasmus tanpa ejakulasi itu nonsen besar!

Ingat: tujuan kita bersenggama bukannya untuk hara-kiri atau bunuh diri, melainkan untuk menikmati oleh sebab itulah menurut Sun Simao, pada saat pria berejakulasi, berarti ia telah dibunuh oleh istrinya, apinya telah dipadamkan petite mort (mati kecil).

Sama seperti juga makan; tujuan makan bukan hanya sekedar untuk menjadi kenyang, melainkan untuk menikmati makanan tsb, orang yang bisa berhenti sebelumnya kenyang adalah orang yang bisa hidup sehat. Begitu juga dalam soal seks.

Apakah dengan demikian, berarti pria tidak boleh berejakulasi lagi? Tidak, tetapi diusahakan dalam sebulan tidak lebih dari dua kali, sedangkan di hari-hari lainnya bersenggamalah sebanyak mungkin dan selama mungkin. Ingat anda akan bisa mengalahkan sepuluh pertarungan dalam semalam selama belum kehabisan peluru dan selama api masih menyalah dan tombakpun belum bengkok.

Renungkanlah oleh anda, tanpa memuntahkan laharnya, pria itu akan selalu siap tempur, karena senjatanya masih utuh dan pelurunya masih komplit. Jadi kalho istri minta dilayani sampai lima atau sepuluh kali match pun dalam semalampun ora opo-opo bisa dilakoni terus. Kalau malam ini mau tidur lebih awal no problem, besok bisa dilanjutkan, jadi benar-benar bisa day & night, bahkan kalau perlu seven day a week - ora problemo.

Wah ini sih teori gombal, mana mungkin kita bisa bertempur terus-menerus tanpa mengeluarkan lahar? Disamping itu apakah kakinya tidak bakalan gempor tuh setiap malam bertempur terus-menerus tiada hentinya? Ingin mengetahui rahasia dan jawabannya bacalah oret-oretan penutupannya esok. Bagi mereka yang bisa mempraktekannya teori ini, berarti sudah bisa dinobatkan, sebagai Master of Sex ala Tao dan layak untuk memakai kondom warna hitam.

BAGIAN 6

Apa perbedaannya antara hewan dengan manusia? Hewan makan agar bisa kenyang, sedang manusia makan agar bisa menikmati, oleh sebab itulah juga dari satu jenis macam daging saja; bisa diolah menjadi ribuan macam resep. Untuk apa? Jelas agar bisa dinikmati, dan ini bukan hanya sekedar dinikmati melalui lidah saja bahkan dengan hidung maupun mata.

Lihat saja makanan yang indah dekorasinya maupun harum wanginya akan jauh
lebih menarik daripada makanan yang hanya sekedar disajikan untuk ditelan Glek begitu saja. Apabila hanya sekedar untuk kenyang saja; makanlah singkong setiap hari, mirip kambing di ladang. Begitu juga dalam soal seks. Hewan melakukan esek2 untuk mencapai ejakulasi agar bisa berkembang biak, sedangkan manusia untuk menikmatinya. Jadi satu pola pemikiran yang salah kalau pria melakukan seks hanya dengan tujuan ejakulasi atau berkembang biak, karena kita ini beda dengan hewan.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa ejakulasi memberikan kepuasan, tetapi
percayalah kepuasan ini hanya berlangsung beberapa detik saja ialah pada saat laharnya keluar, setelah itu Finito Bung!

Untuk kenikmatan yang beberapa detik ini pembayaranya mahal. Setelah
ejakulasi badan jadi loyo, lelah, capek, ngantuk , peluru habis, tombak bengkok, belum lagi istri jadi uring-uringan dan jengkel, karena tidak puas. Jadi satu penderitaan yang berkepanjangan, belum lagi risiko, ia nyari obat PIL baru sebagai penggatinya.

Orgasmus tanpa ejakulasi mengakibatkan badan tetap kuat, pikiran tetap
jernih lagipula, ini baik untuk kesehatan agar bisa mencapai panjang umur. Disamping itu dapat bonus yang sangat istimewa, berupa kebahagiaannya sang istri. Jadi kagak perlu mengajukan pertanyaan rutin yang membosankan lagi: "Puas kagak?" sebab kalau tidak puas sang istri bisa setiap saat nambah, jadi mirip makan prasmanan. Kagak percaya cobalah sendiri!

Tetapi bagaimana caranya untuk bisa ngerem agar jangan blong ke bablasan?
Cara ngerem yang paling save ialah jauh-jauh sebelumnya kita harus injak pedal rem, begitu juga dalam soal seks. Jadi jangan pada saat dimana gunungnya mau meletus baru diusahakan untuk nge-rem; ini pasti akan gagal

Pada saat kita bermain usahakanlah, melakukan pengawasan pernafasan, agar
bisa bernafas dengan tenang dan perlahan. Kedua sering-seringlah menyumbat selangnya.

Caranya dengan menekan keras melalui tiga jari tengah tangan kiri ke tempat
antara ujung anus dan tombak oleh ahli akupunktur; lokasi ini disebut sebagai titik Hui Jin atau lebih lazim dengan sebutan CV-1 (Conception Vessel-1) gambar bisa dilihat di www.acuxo.com/meridianPictures.asp?point=CV1

Jadi penekanan ini mirip dengan akupresur atau akupunktur pijat.


Pada saat tangan menekan Hui Jin usahakan agar gigi juga saling menekan
dengan keras, satu dengan yang lain. Mirip seperti orang yang sedang buang air besar agar kotoran bisa ke luar dengan lancar, kalho orang Sunda bilang pada saat lagi mejen githu.

Jadi kesimpulannya untuk ngerem agar tidak blong memuntahkan lahar harus
pandai mengatur pernafasan pada saat bersanggama. Kedua sekali-sekali melakukan akupresur atau menekan titik Hui Jin, saya yakin pasti akan berhasil. Sudah tentu hal ini membutuhkan latihan, tetapi percayalah dalam jangka waktu singkat anda pasti akan menjadi Master Of Sex ala Tao.

Agar bisa bertahan tanpa ejakulasi itu sama seperti kalau kita mengemudikan
mobil, laju kecepatannya harus diatur. Kalau terlalu cepat maka harus diperlambat dengan mengatur pernafasan. Sedang kalau sudah menuju ke bahaya maka harus di rem dengan melakukan akupresure seperti tsb diatas. Kapan harus ngerem dan kapan harus mengatur pernafasan anda sendirilah yang mengetahui dan menentukannya.

Seks ala Tao itu singkatnya adalah melakukan orgasmus tanpa ejakulasi,
tetapi yang terlebih penting lagi ialah terjadi keharmonisan antara Yin dan Yang oleh sebab itulah untuk mencapai semuanya ini harus diketahui terlebih dahulu dasar pemikiran filosofinya. Hal inilah yang telah mang Ucup coba uraikan dari awal s/d akhir.

Tulisan ini sedang direncanakan untuk di filmkan dan sebagai pemeran prianya
adalah mang Ucup. Sedang dicari pemeran perempuannya. Syarat usia dibawah 90 tahun, wajah tidak boleh lebih buruk daripada miss Piggy, berat badan tidak boleh lebih dari 120 kg, sebab takut nantinya hanya Sumanto saja yang bergairah.

Dengan ini saya akhiri tulisan Joy of Sex ala Tao. Mulai minggu depan mang
Ucup akan menulis hal-hal yang dapat memberikan siraman dan keteduhan rohani tidak seperti sekarang ini yang hanya bisa mengobarkan api Neraka saja.

Apabila tidak disetujui; maka saya tidak akan memposting kelanjutannya dari artikel ini. Walaupun demikian bagi mereka yang ingin membaca kelanjutannya dari Joy of Sex ala Tao ini; bisa bergabung di milisnya mang Ucup dgn mengirimkan email kosong ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. sebab disitu akan ditayangkan semua tulisannya mang Ucup tanpa sensor dan tanpa aling-aling

Mang UCUP

www.mangucup.org

  1. http://groups.yahoo.com/group/budaya_tionghua/message/21236
  2. http://groups.yahoo.com/group/budaya_tionghua/message/21287
  3. http://groups.yahoo.com/group/budaya_tionghua/message/21275
  4. http://groups.yahoo.com/group/budaya_tionghua/message/21403
  5. http://groups.yahoo.com/group/budaya_tionghua/message/21301

TANGGAPAN 

Sdr.Ucup, saya tahu bahwa banyak orang yang salah mengerti mengenai Tao of Sex atau Fang Zhong Shu. Fang zhong shu dalam kaidah Taoism adalah untuk mencapai pencerahan Tao juga pola hubungan sex yang benar, terutama bagi mereka yang hidup berkeluarga. Dalam beberapa aturan mengenai fang zhong shu, misalnya tidak boleh emosi, harus menggunakan perasaan cinta, tidak boleh dalam keadaan mabok, terlalu capai, itu merupakan salah satu aturan dalam melakukan hubungan sex. Gou QianZi salah satu tokohnya mengatakan bahwa sex yang dilakukan secara benar dan berlandaskan moralitas bisa membawa pasangan suami istri mencapai Tao. Dus artinya bukan hanya mencari kenikmatan duniawi saja tapi lebih mengarah kepada hal yang lebih tinggi daripada sekedar pelampisan nafsu sex saja. Seyogyanya hubungan sex pasutri dilihat sebagai sesuatu yang sakral, dus bukan artinya mengumbar nafsu tanpa dilandasi perasaan kasih. Memang dalam beberapa hal, sering ada yang salah mengartikan atau terlalu berlebihan, misalnya ada kata memetik Yin menguatkan Yang. Sering disalah artikan bahwa tindakan itu adalah memetik perawan agar awet muda. Satu hal, titik yang anda sebut itu adalah titik Hui Yin untuk wanita dan Hui Yang untuk pria. Hormat saya, Xuan Tong

Xuan Tong Yth sdr Xuan Tong yang baik

Banyak terima kasih atas komentar dan koreksinya Dari seluruh pelajaran sex ala Tao yang bisa saya simpulkan: disini kita diajarkan untuk bisa mengekang nafsu Jadi jangan di umbar dan di uwer2 secara begitu saja kesimpulan lainnya ialah agar kita tidak egoist tetapi Berusaha untuk menjaga keharmonisan dengan pasangan hidup kita Memang kalau tidak menguasai bhs Mandarin seperti mang Ucup Terkadang kita hanya bisa mengutip secara asbun asal bunyi saja Tanpa mengerti dan mengetahui makna yang sebenarnya Jadi terima kasih sekali untuk koreksinya Disinilah keuntungan yang bisa kita dapatkan di milis ini Dimana kita bisa saling belajar satu dengan yang lain. Salam akrab dengan tabik jabat tangan erat Mang Ucup


Budaya-Tionghoa.Net | Mailing-List Budaya Tionghua

Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/203-joy-sex-ala-tao

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto