A+ A A-

Istana Potala Membatasi Masa Kunjungan

  • Written by 
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Pengunjung ke Istana Potala , Tibet , mungkin akan mempersingkat kunjungannya berkaitan dengan batasan kunjungan selama satu jam sejak bulan Juli.

ARTIKEL TERKAIT :

{module [201]}

Kebijakan ini hanya diterapkan terhadap paket tur dan dirancang untuk melindungi istana dan mempermudah pertiketan di istana yang sangat populer dikalangan turis menurut laporan Shanghai Morning Post hari ini.

Istana Potala adalah sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO , yang telah memberlakukan batasan harian sejumlah 2300 turis sejak 2003.

Kuil Jokhang , salah satu tempat bersejarah yang menarik bagi turis di Tibet juga membatasi masa kunjungan menjadi satu jam sejak bulan Mei.

Tetapi karena kuil tersebut lebih kecil dari istana , kebijakan tersebut tidak berpengaruh banyak terhadap pengunjung. Bagaimanapun pengunjung membutuhkan untuk lebih memahami mengenai istana , mengutip Shanghai Yaji Travel Agency.

Laporan ini juga menyebutkan bahwa limit ini mungkin berubah setelah musim puncak kunjungan.

Pemesanan paket kunjungan ke Tibet di agen-agen perjalanan di Shanghai meroket pada bulan ini dengan harga hotel mewah meningkat 200 yuan atau sekitar 26 USD menjadi 1800 yuan permalam untuk sebuah ruangan doble standar.

Paket sembilan hari ke Tibet meningkat menjadi 3500 yuan menjadi lebih dari 5000 yuan pada bulan ini. Biaya ini bisa mencapai 8000 yuan jika pengunjung terbang ke kawasan itu. Jumlah turis meningkat 39% sejak jalur Qinghai-Tibet mulai digunakan per 1 July 2006. (Sumber : Shanghai Morning Post)


Budaya-Tionghoa.Net | Facebook Group Tionghua Bersatu

Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/2211-istana-potala-membatasi-masa-kunjungan

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto