A+ A A-

Zhang Zetian - The Milk Tea Girl

  • Written by  Huang Zhiwang
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

[Photo : China.org]

Budaya-Tionghoa.Net | Zhang Zetian 章泽天 dikenal sebagai  "the Milk Tea Girl" .  Zhang kelahiran Nanjing pada 18 November 1993. Dia menempuh pendidikan  Nanjing Foreign Languange School dan juga menjadi anggota team aerobik di sekolahnya.

Artikel Terkait:

{module [201]}

 Di bulan Desember 2009 Zhang menjadi populer karena penampilan wajahnya yang cantik dan polos sedang memegang sebuah tempat minuman berisi teh susu di share ke teman-teman seforum dengannya. Terpukau oleh kecantikan dan kepolosan , foto Zhang menyebar dengan cepat dan Zhang dijuluki Milk Tea Girl atau Milk Tea Sister. Lihat foto dibawah (courtesy : whatsonxiamen.com)



Dikabarkan pula bahwa sutradara sekaliber Zhang Yimou menawari remaja cantik ini untuk membintangi salah satu filmnya. Kesempatan bagus ini malah ditolak oleh Zhang Zetian sendiri yang lebih memilih mempersiapkan diri untuk ujian akhir disekolahnya.

Zhang akhirnya lulus dengan angka memuaskan . Dibulan Januari 2011 , Zhang diterima di salah satu kampus terkemuka di Tiongkok ,  Universitas Tsinghua untuk studi humanitas. Kemunculannya kembali menjadi pusat perhatian publik dan netizen.

 

Budaya-Tionghoa.Net | Facebook Group Tionghoa Bersatu

 

Last modified onThursday, 18 October 2012 23:24
Rate this item
(1 Vote)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/2343-zhang-zetian-the-milk-tea-girl

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto