A+ A A-

Nichkhun Horvejkul , Chinese-Thai & Band Korea

  • Written by  Admin
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Nichkhun Horvejkul นิชคุณ หรเวชกุล atau Nichkhun (닉쿤) adalah seorang Chinese-Thai yang dilahirkan pada tanggal 24 Juni 1988. dibesarkan di Rancho Cucamonga, California. Di usia dua tahun , dia pindah ke Thailand dengan keluarganya dan studi di Dhepkanjana , dan Tangpiroondham. Di usia 12 tahun dia studi di Wanganui College di Selandia Baru selama setahun setengah sebelum kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya.

 

Artikel Terkait:

{module [201]}

Di California , ketika dia berlatih di Rosemead High School bersama rekan tim bulutangkisnya , dia ditemukan oleh Park Jinyoung , seorang penyanyi dan produser dari JYP Entertainment . sebuah perusahaan yang membawahi beberapa band populer di Korea , salah satunya Wonder Girl dan RAIN .

Setelah melalui proses audisi yang diselenggarakan oleh JYP , dia menandatangani kontrak selama delapan tahun. Kemudian Nichkhun datang ke Korea Selatan sebagai trainee di tahun 2006.

Source Wallpaper : http://kotrwongse.deviantart.com

JYP kemudian mendorong Nichkhun belajar bahasa Mandarin dan Korea dan juga belajar menari dan menyanyi untuk mendukung karirnya. Nichkhun kemudian melakukan debut di tahun 2008 bersama band 2PM. Dalam JYP , selain Nichkhun, ada dua chinese dalam band MISS-A , Meng Jia (멍지아, 孟佳) dan Wang Fei Fei (왕페이페이, 王霏霏).

Nickhun bertemu dengan sesama chinese lainnya , Victoria Song, dalam acara "We Got Married" . Victoria adalah leader dari grup f(x) , seorang Chinese asal Shandong . Kedua pasangan berdarah Chinese di Korea ini sering dijuluki Khuntoria yang berasal dari nama Nickhun dan Victoria.

Budaya-Tionghoa.Net |

TAUTAN INTERNAL :

  1. http://web.budaya-tionghoa.net/tokoh-a-diaspora/sosialita/918-victoria-song-song-qian-miss-elastic-di-grup-fx-
Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/553-nichkhun-horvejkul--chinese-thai--band-korea

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto