A+ A A-

Wanita Chinese Membutuhkan Bra Lebih Besar

  • Written by  Admin
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya.Tionghoa.Net | The Beijing Institute of Clothing Technology mengeluarkan laporan bahwa ukuran dada wanita chinese bertambah 1cm sejak tahun 1990. Perkembangan selama beberapa tahun ini diduga karena wanita makan dengan kandungan dengan gizi yang semakin baik dan juga mengambil bagian lebih sering untuk berolahraga.



Pengukuran ini dilakukan terhadap hampir 3000 wanita selama enam tahun. Dengan demikian produksi bra harus menyesuaikan perkembangan fisik wanita chinese dengan memproduksi yang lebih besar dari sebelumnya.

China Daily menyebutkan bahwa ini bukan berita baru bagi para produsen bra, beberapa sudah mengantisipasi sebelumnya dengan memproduksi ukuran bra yang lebih besar. Di tahun 2005, Embry Group yang berbasis di Hongkong mulai mengantisipasi dengan menunda produksi bra berukuran kecil dan menaikkan produksi ukuran C , D dan E.

Perkembangan fisik wanita ini juga salah satu fenomena . BBC menyebutkan bahwa perkembangan tinggi anak-anak di Beijing juga terus mengalami pertumbuhan sehingga perlu merumuskan aturan baru soal tinggi minimal di kendaraan bus kota .

Referensi : China Daily , BBC

Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/623-wanita-chinese-membutuhkan-bra-lebih-besar

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto