A+ A A-

Ketika Saya Beranjak Tua , Surat Seorang Nenek

  • Written by 
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Ketika saya beranjak tua, ketika saya tidak seperti dulu lagi . Ketika saya tidak sengaja menjatuhkan kuah ke pakaian saya, ketika saya lupa mengingatkan tali sepatu saya , harap mengingat bagaimana saya mengajarkan kamu apa yang harus dilakukan ketika kamu kecil.

Ketika kamu masih kecil , saya mengatakan cerita yang sama berulang-ulang sampai anda tertidur . Harap jangan membaweli saya. Ketika saya membutuhkan kamu untuk memandikan saya, Ingatlah disaat kecil saya memandikan kamu .

Artikel Terkait:

{module [201]}


Ketika saya tidak mengerti teknologi terbaru tolong jangan menertawakan saya atau mengejek saya. Masih ingatkah ketika kamu kecil saya mengajari kamu dengan bersabar untuk segala hal.

Ketika kaki saya lelah dan tidak sanggup berjalan lagi. Silahkan mengulurkan tangan anda yang masih kuat untuk meminjamkan saya tangan, sama seperti saya menuntun kamu ketika masih bayi.

Ketika saya pikun dengan apa yang dibicarakan , tolong beri saya sedikit waktu untuk mengingat kembali. Sebenarnya saya tidak peduli dengan apa yang kita bicarakan , selama kamu berada disamping saya , saya sudah amat bahagia.

Ketika kamu melihat saya tua , janganlah bersedih . Harap memahami saya dan mendukung saya , seperti saya dulu mendorong kamu, membimbing kamu dalam  melangkah ke dalam kehidupan

Sekarang saya meminta kamu untuk menemani saya menyelesaikan langkah terakhir saya . Beri saya cinta dan kesabaran , saya akan memberikan senyuman penuh syukur , dan dalam senyuman itu mengkristal cinta tanpa batas terhadap kamu.

Terjemahan bebas dari :

{youtube} F6-RtwuPy7c {/youtube}

Budaya-Tionghoa.Net |


Pihak yang ingin mempublikasi ulang tulisan dalam web ini diharapkan untuk menyertakan link aktif : www.budaya-tionghoa.net dan link aktif yang berada didalam tulisan atau membaca lebih jauh tentang syarat dan kondisi . Mempublikasi ulang tanpa menyertakan tautan internal didalamnya termasuk tautan luar ,  tautan dalam , catatan kaki , referensi , video , picture , sama dengan mengurangi konten dalam tulisan ini.


Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/799-ketika-saya-beranjak-tua--surat-seorang-nenek

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto