A+ A A-

Fotografi : Huang Shan - by Giri Tjoa

  • Written by  Giri Tjoa
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net| Huangshan 山 adalah satu pegunungan di Provinsi Anhui (catatan admin : lihat juga album fotografi Anhui yang lain http://web.budaya-tionghoa.net/gallery-photoblog/770-fotografi-anhui-by-kevinschoenmakersnl) dan dikenal sebagai pegunungan terindah di Tiongkok dan menjadi pusat perhatian di berbagai kalangan dari pujangga, pelukis sampai kalangan fotografer dalam dunia modern. Huangshan memberikan inspirasi dari Li Bai di masa Dinasti Tang sampai James Cameron dalam film Avatar. Huangshan masuk daftar "World Heritage Site" UNESCO di tahun 1990 dan memiliki "sister mountain" (seperti "sister city" ) di Swiss. Dan menjadi tujuan utama wisatawan dengan jumlah kunjungan mencapai belasan juta pertahun.

Keterangan Foto :

  1. Panorama Huangshan
  2. Gerendel Pintu
  3. Desa tertua di daerah HuangShan, saya upload dua foto. Ini Foto yg pertama. Kincir airnya sudah rusak , padahal untuk pengairan.
  4. idem
  5. Tahu bau, namanya memang jelek sekali . Tapi kalau dimakan enak juga, ini ada di desa daerah HuangShan, China. Mungkin karena kelaparan kali, jadi rasanya semua enak.
  6. Sebagian aliran sungai di dekat HuangShan, tempat ini dulu pernah dipakai untuk shooting film Crouching Tiger, Hidden Dragon.


 

 



 


 


 

Last modified onThursday, 23 August 2012 09:28
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/konten/photo/item/1212-fotografi--huang-shan-by-giri-tjoa

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto