A+ A A-

Zhang Zhiyi Melancarkan Gugatan Terhadap Rumor Prostitusi

  • Written by  TB
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Salah satu aktris terbaik Tiongkok , Zhang Zhiyi telah melancarkan gugatan atas klaim yang mengatakan bahwa dia dibayar 110 juta USD selama beberapa tahun sebagai pelacur.Pengacara dari aktris yang membintangi Crouching Tiger , Hidden Dragon ini mengatakan bahwa dia menderita kesusahan besar ketika tabloid Apple Daily yang berbasis di Hong Kong melaporkan bahwa Zhang telah tidur dengan Bo Xilai , mantan Mentri Perdagangan Tiongkok , yang terjungkal baru-baru ini karena terkait beberapa skandal.

Artikel Terkait:

{module [201]}

Situs yang didukung pemerintah seperti china.org.cn juga melaporkan hal yang sama pada saat aktris itu diselidiki oleh pihak berwenang dan dilarang meninggalkan Tiongkok.

Zhang membantah kedua tuduhan dan kemaren mengajukan gugatan di pengadilan tinggi Hong Kong atas pencemaran nama baik. Menurut South China Morning Post dan China News Service , Zhang juga menggugat situs berita berbahasa Tionghoa yang tidak disebutkan namanya di Amerika Serikat yang dipercaya telah menjadi sumber dari klaim tersebut.

Kisah yang beredar ini merupakan fitnah serius . Gugatan Zhang terhadap Apple Daily berbunyi bahwa Zhang telah menjadi sasaran cemoohan publik. Zhang juga menginginkan pembatasan publikasi ulang dari apa yang dia katakan sebagai tuduhan palsu terhadap dirinya. Zhang menolak semua saran ketidakpantasan dan menyebut laporan "fitnah mutlak".

Pihak Apple Daily dan majalah lainnya belum membuat tanggapan publik untuk kasus ini.

Bo Xilai , mantan ketua partai Chongqing , diskors atas putusan partai pada bulan Maret setelah istrinya , Gu Kailai terkait dengan kasus pembunuhan Neil Heywood. Sebelum skandal , Bo dianggap sebagai kandidat kuat untuk bergabung kedalam kepemimpinan generasi baru yang akan diperkenalkan tahun ini. (Guardian , Ben Child , 13 Juni 2007)

Budaya-Tionghoa.Net | Facebook Group Tionghoa Bersatu

Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/2156-zhang-zhiyi-melancarkan-gugatan-terhadap-rumor-prostitusi

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto