A+ A A-

Kapal Patroli Tiongkok Bertemu Dengan Kapal Jepang Dan Terlibat Konfrontasi Verbal

  • Written by 
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Tiga kapal patroli Tiongkok berhadapan dengan kapal Jepang dalam konfrontasi verbal di perairan dekat kepulauan Diaoyu. Tiga kapal patroli tersebut adalah Yuzheng-202, Yuzheng-204 and Yuzheng-35001 berhadapan dengan kapal Jepang dalam patroli rutin , menurut pernyataan East China Sea Fishery Bureau.

Artikel Terkait:

{module [201]}

Salah satu kapal Tiongkok melalui radio mengatakan : “Kepulauan Diaoyu dan pulau sekitarnya adalah bagian dari kawasan Tiongkok sejak masa kuno . Kapal kami melakukan tugas normal dalam melindungi aktivitas nelayan di perairan Tiongkok. Mohon jangan ikut campur dan pergi secepatnya,” seperti yang dilaporkan kantor berita Xinhua, ketika diminta oleh kapal Jepang untuk meninggalkan area.

[Photo :  News.Cn ]

Kapal-kapal Tiongkok kembali bergabung dan melanjutkan untuk patroli area.  China Fishery Administration Bureau telah memasukkan kawasan sekitar Kepulauan Diaoyu sebagai bagian dari patroli reguler sejak tahun 2010.

Para nelayan Tiongkok menyambut patroli tersebut dan berharap mendapat perlindungan selama melaut dikawasan tersebut. (Sumber : Xinhua)

Budaya-Tionghoa.Net | Facebook Group Tionghoa Bersatu

 


 

Last modified onWednesday, 25 July 2012 10:33
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/2218-kapal-patroli-tiongkok-bertemu-dengan-kapal-jepang-dan-terlibat-konfrontasi-verbal

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto