A+ A A-

Orang Tionghoa jadi President : OBAMAng Ucup

  • Written by  Mang Ucup
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

 

Budaya-Tionghoa.Net | Apakah mungkin orang Tionghoa bisa jadi President ? Yes we can, kagak percaya bacalah artikel dibawah ini !

Kenapa Martin Luther King Jr tidak akan pernah bisa jadi president ? Karena ia hanya bisa jualan mimpi "I have a dream", beda dengan Obama dimana ia memiliki mantera yang ampuh ialah "Yes We Can" sehingga mampu mewujudkan impian setiap warga di Amerika.

ARTIKEL TERKAIT :

{module [201]}

 Sebenarnya slogan "Yes We Can" ini; adalah hasil nyontek dari Indonesia; maklum Obama pernah tinggal lama di Indonesia. Cobalah tanya para calon pilkada di Indonesia, hal apapun pasti akan bisa diatasinya dengan jawaban "Yes we can" jadi hal ini sebenarnya adalah slogan para pemimpin Indonesia dari sejak tempo doeloe. Maklum dalam soal ngobral janji para calon Pilkada itu tiada keduanya, bahkan melebih para penjual obat di pasar.

Kagak percaya cobalah test, banyak orang yang mau ambil kredit kendaraan bermotor walaupun gajinya pas-pasan, tapi kalau ditanya apakah anda akan mampu membayar angsurannya pasti jawabannya "Yes We Can".

Dibawah ini adalah hasil wawancara dengan Mr. Obamang Ucup yang telah mencalonkan diri jadi Capres untuk pemilu 2009 dengan CNN. Obamang Ucup digusung jadi capres oleh Partai "Dagelan " & Partai "Omong Kosong"

Apakah Visit Indonesia  akan berhasil ? Yes We Can, sebab kita memiliki tempat wisata yang unik dan tidak dimiliki oleh negara lain ialah Lapindo. Disana setiap turist bisa melakukan Spa sambil berkubang dalam lumpur.

Apakah Indonesia mampu membayar hutang luar negerinya yang sudah berjibun mencapai angka 125 milyar AS$ ? Yes we can, sebab kita memiliki sumber devisa yang tidak akan habis-habisnya yang juga merupakan hasil penghasil export utama Indonesia ialah Tenaga Kerja Indonesia (TKI)

Apakah para Pegawai Negeri bisa memiliki mobil mewah ? Yes We Can, hal ini sudah terbuktikan, cobalah lihat digedung parkiran DPR
disana banyak sekali mobil mewah mulai dari Jaguar, Bentley, Mercy, BMW lengkap semuanya ada disana.

Apakah para koruptor bisa bebas di Indonesia ? Yes We Can, asal minyak pelumasnya cukup banyak untuk memperlicin usaha ini. Maklum hukum di Indonesia sudah merupakan komoditi yang diperjual belikan, bahkan sudah tidak bisa dibedakan lagi antara MAfia, anggota MAling maupun anggota Hakim .

Apakah para pelanggar berat HAM bisa jadi Capres ? Yes We Can asal mereka memiliki Hati Nurani  !

Apakah penduduk di Indonesia bisa mencapai usia lanjut ? Yes We Can sebab orang Indonesia itu sudah diawetkan melalui makanannya, dimana Formalin sudah menjadi santapan tetap sehari-hari dari bangsa Indonesia.

Harga beras dan makanan melambung tinggi apakah ini bisa diatasi ? Yes We Can, sebab perut orang Indonesia itu flexible jadi mudah menyesuaikan menu baru misalnya Nasi Aking pun bisa dijadikan makanan utama.

Apakah banjir di Jakarta bisa diatasi ? Yes We Can, setelah kota Jakarta nanti dihapus dari peta bumi, karena dilanda habis oleh Tsunami.

Apakah merokok bisa dilarang di Indonesia ? Yes We Can, sebab tanpa merokok pun orang Indonesia hidupnya dari pagi sampai malam sudah menghirup asap dan debu mobil tiada hentinya.

Apakah Gedung DPR bisa dijadikan White House ? Yes We Can, hanya namaya harus dirubah dari White House menjadi Black House, maklum kebanyakan Pedjabat Ireng yang duduk disana !

Apakah Obamang Ucup bisa menggalang dana kampanye yang cukup besar ? Yes We Can dengan mengundang para konglomerat kelas kakap dalam Fundraising Gala Dinner dimana akan disajikan Nasi Aking, agar mereka juga bisa tahu dan turut merasakan penderitaannya rakyat kecil.

Pertanyaan terakhir: Apakah mungkin OBAMang Ucup bisa dipilih jadi President ? Yes We Can. Long Live President OBAMang Ucup !

Mohon dukungan Anda agar OBAMang Ucup bisa terpilih jadi president pada Pemilu yang akan datang nanti.

PS: Kalau masih belum puas silahkan ditambah sendiri wawancara Yes We Can ini.

Sedang bagi mereka yang ingin melihat/mendengar lagu "Yes We Can" silahkan klik:
{youtube}uHA_ZTvOgUM {/youtube}

Mang Ucup
Email: mang.ucup@...
Homepage: www.mangucup.net

Budaya-Tionghoa.Net | Mailing-List Budaya Tionghua

 Photo Credit : http://www.zazzle.com/

Last modified onSunday, 28 October 2012 09:45
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/2453-orang-tionghoa-jadi-president--obamang-ucup

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Tionghoa

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto