A+ A A-

Ha Hui , Penyanyi Cantik Klasik Tiongkok

  • Written by  Zhonghua Wenhua
  • font size decrease font size increase font size
  • Print
  • Email

Budaya-Tionghoa.Net | Ha Hui [ kelahiran 24 Oktober 1977 , Hanzhong , Shanxi]  adalah seorang penyanyi profesional yang mempromosikan musik klasik Tiongkok. Dia lulus dari College of Art milik PLA pada bulan Juli 2000 . Dia dianugerahi gelar Master di bidang musik. Saat ini ia adalah seorang profesor di Universitas Minzu Tiongkok . Dia berperan sebagai duta kebudayaan klasik Tiongkok.

 

Ketika dia kembali ke daerah asalnya , Hanzhong di tahun 2002 , pemerintah daerah memilihnya menjadi duta bagi kotanya. Ha Hui kemudian terlibat dalam berbagai organisasi sosial dan kemanusiaan.

Ditahun 2003 , Hui merilis album pertamanya yang mendapat sukses komersial di TIongkok. Di tahun 2005 , Hui menjadi juru bicara Komisi Nasional Pengendalian Narkotika. Di tahun berikutnya , Hui semakin tertarik untuk mendalami kebudayaan klasik dan memasuki studi intensif.

Disaat Olimpiade Beijing 2008 , Hui mengkomposisi lagu yang menjadi lagu tema Olimpiade Beijing 2008. Dia menyanyikan Full Moon Tonight dalam upacara penutupan Olimpiade. Dia juga diundang untuk menyanyi untuk sebuah lagu tema di Shanghai Expo 2010. Dari Beijing dia mengadakan perjalanan ke Israel , Beit She'an , dalam rangkaian awal tour dunia.

Ha Hui memiliki suara dengan artikulasi jelas , pernafasan alami dan cita rasa kuat mencirikan kualitas suaranya. Hal ini diresapi dengan kelembutan , ketenangan dan halus.Seorang juri Grammy Award mengkarakterisasi suara Ha Hui sebagai "Chinese Unique". Suaranya bening dan jelas dengan emosi yang halus. Dia cekatan dalam setiap perubahan nada dan ekspresi. Media internasional menggambarkan suaranya sebagai embun bergulir , mutiara dalam sutera murni

Browse Video :

{youtube}1NIfcG6mT-Y{/youtube}

Budaya-Tionghoa.Net | Mailing-List Budaya Tionghua

Last modified onMonday, 08 October 2012 05:58
Rate this item
(0 votes)
back to top
http://web.budaya-tionghoa.net/index.php/item/633-ha-hui--penyanyi-cantik-klasik-tiongkok

Latest Articles

  1. Trending
  2. Feature
  3. News
  4. Random

Sejarah

Budaya

Seni

Filsafat

Sains

Esai & Opini

Resensi Buku

Album Foto